Agun Gunandjar Sudarsa

Untuk DPR Bersih dan Indonesia Lebih Baik
Total votes: 342
Friday, August 23, 2013

Komisi II DPR RI Harapkan Ganjar Sukses

Diposting oleh: 
Editor

Semarang - Acara pelantikan Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Heru Sudjatmoko dinilai lebih dashyat dari kunjungan kerja (kunker) anggota Komisi II DPR. Sebab, apabila dalam kunker DPR kerap ada anggota dewan yang absen, maka di acara pelantikan Ganjar-Heru, seluruh anggota Komisi II DPR justru hadir.

"Baru kali ini rombongan lengkap. Ini lebih dashyat dari kunker resmi ke daerah," kata Ketua Komisi II DPR, Agun Gunandjar Sudarsa, usai menghadiri acara pelantikan Ganjar-Heru, di Semarang, Jumat (23/8). "Artinya, yang namanaya Ganjar itu mendapatkan tempat terbaik di kalangan anggota."

Agun bercerita, tadi malam, seluruh anggota Komisi II DPR mengadakan acara perpisahan khusus dengan Ganjar, di Semarang. Di akhir acara, Ganjar diberikan plakat khusus serta karikatur bergambar dirinya sedang bersidang di DPR. "Ini sebagai bagian yang mengingatkan bahwa sebelum gubernur, dia dirintis di Parlemen. Sebagai wakil rakyat harusnya dia lebih bisa memahami bagaimana seharusnya sebagai pemimpin," ujar Agun, Politisi Partai Golkar.

Diapun melanjutkan pihaknya hanya berharap Ganjar mampu mewujudkan slogannya dalam kampanye pilkada yang berinti takkan berbohong kepada rakyat serta takkan korupsi. "Kami minta bahwa dia sadar dirinya bukan hanya milik PDIP. Dia harus mewarnai Merah Putih, berjuang untuk rakyat Jateng. Berjuang bukan hanya untuk warga di lumbung suara PDIP," tuturnya.Terakhir agun mengungkapkan keyakinannya, "Kesan saya, Ganjar ini akan tak berhenti di sini. Saya yakin Tuhan tak pernah tidur. Kalau Ganjar sukses memimpin Jateng, dia akan bisa lebih dari seorang gubernur." ujarnya.

Wakil Ketua Komisi II DPR, Hakam Naja, menambahkan pihaknya berharap Ganjar bisa membangun Jawa Tengah menjadi lebih baik. "Kami harap dia tetap mengakar ke bawah, yang bisa bekerja demi menurunkan angka kemiskinan," tandas Hakam, Politisi PAN.

Penulis: Markus Junianto Sihaloho/ARD

Skip Comments

Add new comment

Back to Top