Agun Gunandjar Sudarsa

Untuk DPR Bersih dan Indonesia Lebih Baik
Total votes: 476
Friday, September 20, 2013

Golkar Diuntungkan dengan Debat Elektabilitas Aburizal

Diposting oleh: 
Editor

Jakarta - Partai Golkar justru merasa diuntungkan dengan debat publik yang meragukan elektabilitas Aburizal Bakrie sebagai capres di 2014. Sebab, hal demikian justru dinilai akan membuat publik semakin aware atas sosok Aburizal, serta di saat sama mendorong Golkar mencari kiat lebih jitu dalam mensosialisasikan sang calon.

"Kita punya strategi dan kiat tertentu yang akan dikeluarkan pada saatnya," kata Ketua Komisi II DPR dari Fraksi Partai Golkar (PG_, Agun Gunandjar Sudarsa, di Jakarta, Kamis (19/9).

"Yang pasti, kami merasa diuntungkan kalau ada 'keributan' seperti ini. Karena kemudian akan ada diskursus, sehingga ada solusi strategi dan kiat yang lebih baik," tambahnya.

Agun melanjutkan bahwa siapa saja bisa menyatakan elektabilitas Aburizal rendah. Namun, berdasar pengalamannya saat ikut ke lapangan dengan Aburizal, Agun menilai bahwa sambutan masyarakat dari kalangan muda hingga tua, cukup antusias kepada Ketua Umum PG itu.

"Jadi, tunggu dulu. Wong tanding saja belum," imbuhnya.

Soal kritik terhadap Aburizal yang dilayangkan oleh Ketua Dewan Pertimbangan (Wantim) PG sendiri, Akbar Tandjung, menurut Agun hal demikian biasa saja bagi partainya. Sebagai perbandingan katanya, saat Akbar masih menjadi Ketua Umum partai itu, dia juga kerap dikritik oleh elite partai lainnya.

"Begitu juga sama, ketika JK jadi Ketua Umum. Jadi ini hanya bagian dari dinamika, yang di Golkar memang tinggi," tandasnya.

Sumber : http://www.beritasatu.com/pemilu-2014/139339-golkar-diuntungkan-dengan-debat-elektabilitas-aburizal-bakrie.html#

Skip Comments

Add new comment

Back to Top