Agun Gunandjar Sudarsa

Untuk DPR Bersih dan Indonesia Lebih Baik
Total votes: 413
Tuesday, March 18, 2014

Kader Terima Klaim Asuransi Sebagai Fasiltas Keanggotaan Partai Golkar

Diposting oleh: 
Editor

Partai Golkar menyerahkan 45 santunan klaim asuransi jiwa kepada kadernya asal Kota Banjar Jawa Barat. Santunan diserahkan langsung oleh fungsionaris sekaligus Caleg (calon legislatif) DPR RI Partai Golkar, dari Dapil Jabar X,  Drs. Agun Gunanjar Sudarsa, Bc.Ip, M.Si, didampingi Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjar, Herman Sutrisno, Senin (17/3/2014).

Penyerahan klaim asuransi sebesar Rp 2 juta tersebut dilaksanakan di Gedung DPD Partai Golkar Kota Banjar. Pada kesempatan itu, hadir pula para Pengurus DPD, Pengurus Kecamatan (PK), Pengurus Desa (PD) dan Pengurus Kelurahan (PL), serta Caleg dari Partai Golkar Kota Banjar yang turut menyaksikan.

“Kami menyerahkan klaim asuransi jiwa yang dibayar oleh perusahaan asuransi” ujar Kang  Agun (panggilan akrabnya).

Seperti diketahui sebelumnya bahwa kartu tanda anggota (KTA) Partai Golkar sekaligus merupakan kartu tanda peserta asuransi jiwa, karena hal tersebut merupakan fasilitas dari keanggotaan sebagai kader Partai Golkar.

Kang Agun menambahkan, beberapa waktu yang lalu ada kader yang klaim asuransinya tidak keluar karena tidak memenuhi persyaratan dan ketentuan perusahaan asuransi yaitu syarat ketentuan batas usia.

“Meskipun klaim asuransi kader tersebut tidak keluar, akan tetapi kami atas nama Partai Golkar juga tetap memberi santunan,” tegasnya.

Sejak diluncurkannya program asuransi jiwa oleh Partai Golkar, menurut Kang Agun di Dapil Jawa Barat X, Partai Golkar telah mengeluarkan sebanyak 200.000 KTA.

“Dan secara kumulatif ada sekitar 200 asuransi yang sudah diberikan kepada ahli waris,” ujarnya.

Skip Comments

Add new comment

Back to Top