Agun Gunandjar Sudarsa

Untuk DPR Bersih dan Indonesia Lebih Baik
Total votes: 80
Thursday, April 14, 2016

SEPAKAT! Munaslub Golkar Digelar di Bali

Diposting oleh: 
Editor

JAKARTA - Rapat pleno DPP Partai Golkar di Slipi, Jakarta Barat, yang dihadiri Aburizal Bakrie dan Agung Laksono memutuskan waktu dan tempat penyelenggaraan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) 2016. 

Penentuan tanggal ini disampaikan Ical -sapaan Aburizal Bakrie- setelah menyesuaikan dengan waktu Presiden Joko Widodo ketika pertemuan bertiga dengan Agung Laksono beberapa waktu lalu. Setelah diserahkan ke forum, tanggal dan tempat pun disetujui. 

"Jadi saudara sekalian, waktu yang tepat Munaslub adalah 7 Mei. Satu dua hari sudah mendapat konfirmasi atas dua tempat di Bali, apakah di Sanur, apakah di Nusa Dua," kata Ical, dalam rapat pleno pada Kamis (7/4).

Untuk panitia penyelenggara Munaslub, termasuk SC dan OC, mengacu pada kesepakatan rapat pleno pengurus harian.  Ical bertindak selaku penanggung jawab dengan Agung Laksono wakil, serta sekjen Idrus Marham.

Sementara penyelenggara Munaslub adalah Theo L Sambuaga, Fadel Muhammad, Yorrys. SC Nurdin Halid, sekretarisnya Agun Gunanjar. Ketua OC Zainudin Amali, sekretaris Erwin Aksa. 

"Mengingat waktu yang mendesak rapat pleno ini menerima apa yang telah diputuskan dalam rapat pengurus harian. Apakah disetujui," ujar Ical, disambut kata setuju peserta forum.

Agung Laksono pada kesempatan itu mengamini penyampaian Ical. Tempat menurutnya tidak masalah asalkan Munaslub bisa terselenggara dengan baik. Ia juga berharap dalam munaslub nanti tidak ada lagi kubu a atau b. 

"Semangat ini harus dijaga. Beri catatan untuk SC agar apa yang diperoleh sekarang hendaknya Nurdin, Agun menjaga momentum. Sudah saatnya kita berpikir munas yang bermutu dan berkualitas," pungkas Agung.(fat/jpnn)

Skip Comments

Add new comment

Back to Top