Agun Gunandjar Sudarsa

Untuk DPR Bersih dan Indonesia Lebih Baik
Total votes: 142
Monday, April 25, 2016

Dedi Harus Mempersiapkan Diri dari Sekarang untuk Maju sebagai Calon Gubernur Jawa Barat

Diposting oleh: 
Editor

BANDUNG, (PR).- Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, periode 2016-2021 secara aklamasi pada Musyawarah Daerah Golkar Jawa Barat di Hotel Grand Aquila, Kota Bandung, Sabtu 23 April 2016.

Dedi terpilih setelah rivalnya Irianto MS Syafiuddin (Yance) mundur dari bursa pencalonan ketua Golkar Jawa Barat. Yance menyampaikan pengunduran diri saat menyampaikan sambutan di Musda Golkar. Alasannya, rapat keluarga meminta dia tak lagi menjadi ketua Golkar. “Saya serahkan Ketua Golkar Jabar ke Adinda Dedi Mulyadi,” katanya.

Alasan, lainnya dia ingin memberikan kesempatan kepada anak muda memimpin Golkar. Hal itu wujud regenerasi di partai ini berjalan dengan baik.

Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie sendiri mengaku kaget, ketika mendapat informasi Yance mundur. Karena, sebelumnya Yance lapor kepada Aburizal Bakrie, mau tanding melawan Dedi. “Sekarang berarti Dedi menjadi Ketua Golkar Jabar. Saya berharap Dedi membawa kemajuan lebih besar untuk Golkar di daerah ini,” ujarnya saaat membuka Musda Golkar.

Saat proses pemilihan, karena hanya ada satu calon, akhirnya sebanyak 33 pemegang hak suara memberikan dukungan ke Dedi Mulyadi. “Dia harus mempersiapkan diri dari sekarang untuk maju sebagai calon Gubernur Jawa Barat,” kata Agun Gunandjar Sudarsa, Ketua DPP Golkar untuk pemenangan Jawa yang hadir dalam kesempatan itu.***

Skip Comments

Add new comment

Back to Top