Agun Gunandjar Sudarsa

Untuk DPR Bersih dan Indonesia Lebih Baik
Total votes: 88
Sunday, May 8, 2016

Indonesia Bangkit Dimulai Dari Golkar Bangkit

Diposting oleh: 
Editor

Menghimbau kepada seluruh unsur kader dan simpatisan Partai Golongan Karya (Golkar) agar memfokuskan diri pada isu tema besar Munaslub P.Golkar yaitu “Solid Konsolidasi, Efektif Jalankan Misi, Berjaya Dikala Pemilu”.

Syukur Alhamdulilah tahapan Munaslub sudah menetapkan delapan orang calon Ketum P.Golkar yaitu No.urut satu Ade Komarudin, No.urut dua Setya Novanto, No.urut tiga Airlangga Hartarto , No.urut empat  Mahyudin, No.urut lima Priyo Budi Santoso, No.urut enam Azis Syamsudin, No.urut tujuh Indra Bambang Utoyo dan No.urut delapan Syahrul Yasin Limpo.

Tahapan berikutnya adalah rangkaian kegiatan kampanye visi misi dan debat calon Ketum P.Golkar yang akan dimulai dengan seri pertama zona I (Sumatera) pada Minggu sore (8/5/2016) sampai dengan Senin sore (9/5/2016) di Medan Sumut dengan peserta yaitu pengurus DPD I/II P.Golkar se-Sumatera.

Dilanjutkan seri kedua zona II (Jawa dan Kalimantan) di Surabaya Jatim pada Selasa sore (10/5/2016) sampai dengan Rabu malam (11/5/2016) dengan peserta yaitu pengurus DPD I/II P.Golkar se-Jawa dan Kalimantan.

Dan dilanjutkan seri ketiga zona III (Sulawesi, Maluku, Papua, Bali dan Nusra) di Surabaya Jatim pada hari Kamis sore (12/5/2016) sampai dengan Jumat malam (13/5/2016) dengan peserta yaitu pengurus DPD I/II P.Golkar se-Sulawesi, Maluku, Papua, Bali dan Nusra.

Materi debat kandidat para calon Ketum P.Golkar yaitu Pertama : Peran dan Fungsi Partai dalam membangun bangsa dan negara, Kedua : langkah-langkah implementasi visi negara kesejahteraan 2045, Ketiga: Strategi pemenangan partai politik dalam Pilkada, Pileg dan Pilpres.

Sampai tahapan puncak yaitu Munaslub P.Golkar 2016 di Nusa Dua Bali pada Minggu pagi (15/5/2016) sampai dengan Senin malam (16/5/2016) dengan peserta seluruh pengurus DPD I/II P.Golkar se-Indonesia, ormas-ormas pendiri dan didirikan serta pengawas dan peninjau.

Munaslub P.Golkar 2016 adalah pesta demokrasi bagi setiap kader dan simpatisan P.Golkar oleh karena itu rasa kebahagiaan, persaudaraan, soliditas dan kebersamaan menjadi semangat dasar bagi setiap kader dan simpatisan dalam melaksanakannya.

Visi Munaslub tegas P.Golkar Bangkit, dan itu dimulai dengan ide-ide besar dan kerja-kerja besar yang demokratis, rekonsiliatif, transparan, akuntabel, bersih dan gotong royong.

Indonesia Besar dimulai dari Golkar Bangkit dan Besar di Pilkada, Pileg dan Pilpres melalui kerja politik nyata dan bermanfaat untuk Kemenangan Rakyat.

Indonesia Mandiri dimulai dari Golkar Bangkit dan Mandiri di Pilkada,Pileg dan Pilpres melalui  kerjasama dan gotong royong setiap kader dan simpatisan P.Golkar.

Mari bersama-sama P.Golkar wariskan keteladanan bagi generasi penerus bangsa dan negara tercinta.

Skip Comments

Add new comment

Back to Top